Polsek Sukorejo — Kapolsek Sukorejo Kompol Slamet Pujiono, SH diwakili Kanit Intel AKP Mas’ud bersama Tim Forum Koordinasi Pimpinan Camat Sukorejo melaksanakan Safari Ramadhan di Masjid Baitul A’La BTN Pakunden Kelurahan Tanjungsari Kecamatan Sukorejo Kota Blitar. Rabu malam (13/04/2022).

Dalam rangkaian safari Ramadhan yang dilakukan, Camat Sukorejo Bersama Tim Safari diawali dengan temu ramah dengan jama’ah sholat tarawih dan Warga kemudian dilanjutkan isya dan tarawih di Masjid Baitul A’La.

Setelah melaksanakan shalat isya dan tarawih selanjutnya Kanit intel AKP Mas’ud menyampaikan Agar sama sama menjaga situasi yang udah kondusif ini di wilayah kecamatan Sukorejo umumnya, khususnya Kelurahan Tanjungsari.

“Mari Bersama-sama memberantas penyakit masyarakat yang marak beredar di masyarakat antara lain, judi, asusila, minuman keras, Narkoba, balapan liar dan lainnya”. Ucap AKP Mas’ud.

Ditambahkan, dia juga mengajak masyarakat ciptakan situasi yang kondusif antar perguruan silat yang ada di Kecamatan Sukorejo khususnya yang ada di Kelurahan Tanjungsari agar jangan sampai terjadi perselisihan yang bisa berdampak terjadinya gangguan Kamtibmas,” Ucapnya.