Polsek Sukorejo – Polres Blitar Kota – Polda Jatim – Untuk menjaga dan meningkatkan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman di Kelurahan binaannya Kapolsek Sukorejo AKP Sunardi mengajak Bhabinkamtibmas Aipda Suhadi dengan rutin melaksanakan kegiatan sambang untuk mendekatkan diri dengan warga maupun melaksanakan pembinaan kamtibmas kepada warga serta menyerap informasi dan keluhan warga masyarakat dalam hal keamanan maupun gangguan lainya. Rabu, 7 Desember 2022.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Karangsari Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Aipda Suhadi melaksanakan kegiatan sambang di Puskesmas Karangsari Jalan Cemara Kelurahan Karangsari Kecamatan Sukorejo Kota Blitar bertemu Ibu Wisma Yuniar selaku Kepala Puskesmas Karangsari.

Kapolsek Sukorejo AKP Sunardi menyampaikan kepada seluruh personil terutama kepada para Bhabinkamtibmas yang merupakan ujung tombak yang selalu dekat dengan warganya dan berkewajiban menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat berkaitan dengan perkembangan situasi dan sambil menyerap setiap informasi yang ada guna bisa dapat diantisipasi secara dini kemungkinan adanya gangguan kamtibmas serta kerukunan antar umat beragama dan saling menghormati antar agama yang satu dengan yang lainnya.

Dalam kegiatan kunjungan sambang tersebut Kapolsek Sukorejo AKP Sunardi pada kesempatan tersebut menyampaikan pesan kamtibmas, “Agar pelayanan kesehatan di Puskesmas Karangsari terus ditingkatkan agar warga merasa mudah dalam mendapatkan pelayanan kesehatan serta selalu berperan aktif menjaga kamtibmas di lingkungan Puskesmas.”