Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Polda Jatim – Untuk mengantisipasi tindak kejahatan siang hari serta untuk memberi rasa aman kepada masyarakat, Polsek Sukorejo melaksanakan patroli di toko emas pertokoan dan Pasar Tradisional. Kamis, 26 Januari 2023.

Patroli dipimpin Kapolsek Sukorejo Kompol Sunardi. Saat patroli, Kompol Sunardi tidak hanya berkeliling, namun menyapa langsung pemilik atau karyawan toko untuk memberikan himbauan tentang keamanan dan ketertiban masyarakat.

Anggota patroli Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Polda Jatim juga memberikan himbauan kepada pemilik toko emas, demi keamanan barang daganganya agar memerhatikan faktor keamanan, seperti memasang teralis dan kamera pengawas (CCTV) untuk memudahkan pengungkapan jika terjadi tindak pidana.

“Pelayan toko kami himbau untuk selalu berhati-hati dalam bertransaksi jual beli emas serta selalu waspada terhadap pencurian atau perampokan,” ujar Aipda Tinton.

Selain memberikan himbauan kamtibmas, personel Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Polda Jatim juga menyampaikan himbauan protokol kesehatan kepada pemilik dan pengunjung toko emas.

Sementara Kapolsek Sukorejo Kompol Sunardi mengatakan patroli objek vital akan dilakukan secara rutin demi terciptanya situasi aman, nyaman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Polda Jatim. ”Kepada masyarakat kami minta tidak takut melaporkan kepada kami bila ada hal-hal yang mencurigakan,” katanya.