Blitar, Proklamtornews – Kapolres Blitar Kota AKBP Leonard M. Sinambela S.H., S.I.K., M.H. mengucapkan terimaksih atas pasrtisipasi masyarakat dalam melaksanakan pungut suara Pilkada pada hari Rabu (8/12/2020) di wilayah hukum Polres Blitar Kota secara aman, tertib dan sesuai protokol kesehatan.

Pelaksanaan Pilkada serentak 2020 telah berjalan dengan aman dan tertib, tanpa ada gangguan dalam pelaksanaan pungut suara. Selain peran serta penyelenggaran pungut suara (KPPS) tentunya ada peran serta masyarakat dalam mensukseskannya.

Selain itu, praktek protokol kesehatan di TPS juga sudah dilaksanakan secara tertib. Tentunya dengan harapan tidak ada klaster baru dalam pelakasanaan serangkaian Pilkada kali ini.

Kapolres Blitar Kota AKBP Leonard M. Sinambela S.H mengucapkan terimaksih atas partisipasi masyarakat menjaga kondusifitas pelaksanaan pilkada. “Terimaksih kepada masyarakat Kota Blitar dan Kabupaten Blitar yang telah melaksanakan pilkada dengan aman, tertib dan sesuai dengan protokol kesehatan, mari bersama-sama terus menjaga Blitar Raya,”pesannya. (*)