Kapolres Blitar Kota, AKBP Dr Yudhi Hery Setiawan, S.I.K.,M.Si menerima kunjungan tamu dari organisasi Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Blitar pada Jumat (18/06). Agenda tersebut diisi dengan audiensi saling dengar pendapat terkait rencana konferensi cabang yang akan digelar oleh PMII Cabang Blitar.

Didampingi oleh Kasat Intelkam, Kapolres Blitar Kota menyampaikan beberapa hal yang berkaitan dengan rencana pelaksanaan Konfercab tersebut. Salah satunya ialah Kapolres mengimbau agar agenda Konfercab dilakukan secara virtual guna menghindari potensi penyebaran Covid-19.

Dalam kesempatan itu, perwakilan PC PMII Cabang Blitar mengutarakan jika hendak melaksanakan kegiatan konfercab yang rencananya dilaksanakan pada akhir Bulan Juni 2021, sekaligus juga berpamitan karena masa kepengurusan periode pada tahun ini telah selesai.

“Kami juga berterimakasih kepada Kapolres Blitar Kota yang selama ini telah menjalin komunikasi baik dengan PMII sehingga hal-hal yang bersifat koordinatif dapat berjalan dengan lancar,” kata Rohman, Ketua PMII Cabang Blitar.

Sementara itu, Kapolres juga mengucapkan selamat kepada jajaran pengurus PMII Cabang Blitar yang selama periode tahun ini telah berhasil menjalankan tugas secara baik.

Kemudian, kembali ditegaskan oleh Kapolres, terkait tentang pelaksanaan Konfercab ia menyarankan untuk dilakukan secara virtual. “Pada intinya, mari bersama-sama kita lakukan upaya-upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polres Blitar Kota secara khusus dan umumnya di Blitar Raya,” tegas Kapolres.