Penandatanganan fakta Integritas dan Perjanjian Kinerja Jajaran Polres Blitar Kota, digelar di ruang Pusat Komunikasi Kordinasi Kendali dan Informasi (K31) Mapolres Blitar Kota, Senin (05/04).

Acara ini dipimpin langsung oleh Kapolres Blitar Kota, AKBP Dr Yudhi Hery Setiawan, S.I.K.,M.Si dengan dihadiri seluruh PJU Polres Blitar Kota dan Kapolsek jajaran Polres Blitar Kota.

Dijelaskan Kapolres, sebagai lembaga publik, Polri sendiri memiliki tanggung jawab untuk menyelesaikan tugas dengan baik, sehingga seluruh unsur harus mendukung setiap pelaksanaan tugas yang di emban agar lebih efisien.

“Oleh karenanya, amanah ini harus dipertanggung jawabkan dengan baik, agar sasaran prioritas Polri di tahun 2021 dapat di capai secara maksimal,” tutur Kapolres.

Lanjut Kapolres, kegiatan penandatanganan fakta integritas itu juga merupakan komitmen kepolisian yang melindungi dan memberikan pelayanan yang prima terhadap masyarakat dalam mendukung program-program pembangunan secara nasional.

“Adapun makna penandatanganan fakta integritas itu bertujuan membentuk karakter dan sikap kepribadian yang utuh, berwibawa, jujur, tidak tergoyahkan, beritegritas tinggi, tangguh, serta berpegang pada nilai atau norma-norma yang ada.” pungkasnya.