Blitar, Proklamatornews -Kapolres Blitar Kota AKBP Leonard M. Sinambela, S.H., S.I.K., M.H. melakukan kunjungan silaturahmi ke pengurus Paroki Santo Yusuf Kota Blitar pada hari Sabtu (5/12/2020) di Kantor Paroki Santo Yusuf Jl. Diponegoro Kel. Bendogerit Kec. Sananwetan Kota Blitar.

Rombongan diterima oleh Kepala Paroki Santo Yusuf Kota Blitar Romo Thomas Aquino Joko Nugroho, Romo Antonius Iwan Setya Budi dan pengurus Badan Gereja Paroki Santa Maria sejumlah 8 Orang.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Blitar Kota memberikan bantuan sosial berupa 5 Kwintal beras, 500 Masker, dan 20 Liter Handsanitizer kepada pihak Paroki Santo Yusuf Kota Blitar

Kapolres Blitar Kota AKBP Leonard M. Sinambela menekankan pentingnya bagi masyarakat untuk turut berpatisipasi dengan aman dalam pelaksanaan Pilkada Serentak tahun 2020 dan menjelang Perayaan Natal serta Tahun baru 2021. “Semua kegiatan harus dilakukan dengan taat protokol kesehatan, agar seluruh kegiatan nasional dan ibadah bisa berjalan dengan aman, sejuk dan sehat,” himaunya. (*)