Polres Blitar Kota terus menunjukan keseriusannya dalam menangani persoalan Pandemi Covid-19, itu dibuktikan dengan seringnya Kapolres Blitar Kota, AKBP Dr Yudhi Hery Setiawan, S.I.K.,M.Si melakukan kegiatan analisa dan evaluasi bersama dengan unsur pelaksana PPKM Mikro se Kota Blitar.

Kali ini, Kapolres melakukan diskusi persoalan Covid-19 bersama dengan unsur Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Kepanjen Kidul yang bertempat di Polsek Kepanjen Kidul, Rabu (31/03).

Hadir juga dalam kegiatan tersebut, yakni Kapolsek Kepanjen Kidul, Kompol Agus Ahmad Fauzi, Kepala Kecamatan Kepanjen Kidul, Parminto, Danramil Kepanjen Kidul, Kapten Kaf. Eko Wahyudiono, Kabagren Polres Blitar Kota, Kompol Eny Mayasari, Kabag Sumda Polres Blitar Kota, AKP Endang Setyawati, dan Kasat Tahti Polres Blitar Kota, IPTU Asmungi.

“Banyak hal yang kami bincangkan, mulai dari metode efektik penyadaran masyarakat tentang pentingnya menerapkan Protokol Kesehatan sampai bagaimana penanganan jika terdapat warga yang diketahui berstatus positif Covid-19,” ungkapnya.

Kapolres berpesan kepada seluruh unsur tiga pilar kecamatan Kepanjen Kidul untuk dapat menjalin hubungan kerja yang baik agar segala upaya yang dilakukan secara bersama-sama dapat benar-benar berbuah positif dan memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar.