Kapolres Blitar Kota saat memimpin Prosesi siraman anggota

Polres Blitar Kota – Kapolres Blitar Kota AKBP. Adewira Negara Siregar S.I.K, M.Si, memimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat penghargaan dan reguler Anggota Polres Blitar Kota periode 1 Januari pada hari Jum’at 29 Desember 2017. Pemberian kenaikan pangkat dan penghargaan reguler ini sebagai bentuk penghargaan atas dedikasi dan kerja keras yang diberikan untuk institusi polri khususnya Polres Blitar Kota.

Dengan berbaris sembari di dampingi Ibu Bhayangkari, para personil yang diberi hak kenaikan pangkat dan penghargaan ini melaksanakan prosesi siraman yang dipimpin oleh Kapolresta.

Kapolresta memberi ucapan selamat kepada para Anggota kenaikan pangkat

Dalam amanatnya Kapolres Blitar Kota mengatakan, Pangkat merupakan sebuah tanggung jawab sementara kenaikan pangkat merupakan suatu penghargaan bagi Anggota Polri yang patut di Syukuri dan dijalankan dengan penuh tanggungjawab. Kenaikan pangkat dan penghargaan reguler ini juga sebagai wujud rewar pimpinan terhadap hak personil yang dinilai cukup baik, disiplin dan berdedikasi dalam menjalankan tugas.

Kapolresta saat menyampaikan amanat

Disamping itu, diharapkan pula dengan adanya kenaikan pangkat dan penghargaan ini dapat menjadi sebuah pendorong bagi anggota untuk lebih bersemangat dan lebih baik lagi dalam menjalankan tugas.