Kapolres Blitar Kota, AKBP Dr Yudhi Hery Setiawan, S.I.K., M.Si memimpin upacara serah terima jabatan Kasat Narkoba Polres Blitar Kota, Senin (31/05) siang di ruang Pusat K3I Sarja Arya Racana Mapolres Blitar Kota.

Jabatan Kasat Narkoba diserah terimakan dari AKP Dr Suryadi ke KBO Narkoba IPTU Nurbudi sebagai Pejabat Sementara (Pjs)

Pelaksanaan sertijab ditandai dengan pengambilan sumpah pejabat yang baru, penandatanganan berita acara serah terima jabatan, berita acara sumpah/janji jabatan dan pakta integritas.

Dalam sambutannya Kapolres menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama, yang telah mampu meningkatkan kinerja kesatuan dengan dedikasi dan loyalitas yang tinggi selama menjabat sebagai Kasat Narkoba Polres Blitar Kota.

“Mutasi Jabatan Adalah Suatu Proses Alamiah Dan Biasa, Salah Satu Wujud Dinamika Organisasi agar dapat terus Bergerak Maju Guna Menghadapi Tantangan Tugas Dan Tuntutan Masyarakat Yang Semakin Tinggi Terhadap Kinerja Polri Serta Upaya Penyegaran Kepemimpinan Secara Simultan Dan Berkesinambungan Dalam Rangka Pembinaan Karier Serta Tetap Terpeliharanya Daya Managerial Secara Optimal” ungkap Yudhi.

Tak lupa, Kapolres pun mengucapkan selamat atas kepercayaan yang diberikan pimpinan Polri kepada pejabat yang baru untuk melaksanakan tugas di Polres Blitar Kota.

“Saya yakin, dengan bekal pengalaman tugas di tempat tugas sebelumnya, pasti pejabat yang baru akan mampu melaksanakan tugas dengan baik, sesuai dengan harapan institusi Polri, dan harapan masyarakat khususnya yang ada di wilayah Blitar Kota,” pungkasnya.

Hadir dalam sertijab pagi itu para PJU Polres Blitar, Kapolsek Jajaran, Anggota dan ASN Polres Blitar