Pelaksanaan Coffee Morning

Polres Blitar Kota – Selasa, 02 Januari 2018 bertempat di ruang loby Polres Blitar Kota menggelar Coffee Morning yang dipimpin langsung oleh Kapolres Blitar Kota AKBP. Adewira Negara Siregar S.I.K, M.Si yang dihadiri oleh Waka Polresta Kompol Tegus Priyo Wasono S.I.K beserta Pejabat Utama Polres Blitar Kota.

Kegiatan Coffee Morning yang rutin dilaksanakan tersebut selain untuk mempererat tali silaturahim juga sebagai bentuk Analisa dan Evaluasi hasil pelaksanaan tugas serta memberikan arahan dan atensi oleh pimpinan dalam menentukan langkah dan kebijakan dalam pelaksanaan tugas kedepan.

Kapolresta memimpin pelaksanaan Coffee Morning

Dalam giat Coffee Morning, Kapolres Blitar Kota menekankan agar seluruh Perwira dapat mengecek serta mengontrol pelaksanaan tugas oleh anggotanya pada masing – masing satuan kerja. Para Perwira bertanggung jawab atas pelaksanaan tugas seluruh anggotanya, oleh karena itu Perwira wajib memberikan arahan kepada anggotanya sebelum pelaksanaan tugas.

Pelaksanaan Coffee Morning

Selain itu, Kapolres Blitar Kota juga mengingatkan seluruh peserta giat Coffee Morning agar tetap memperhatikan kewaspadaan dalam menjalankan tugas.