Kapolres Blitar Kota, AKBP Dr Yudhi Hery Setiawan, S.I.K, M.Si memimpin kegiatan Tactical Floor Game (TFG) Kontijensi Simulasi Pengamanan Kota (SISPAMKOTA) di Gedung Patriatama, Mapolres Blitar Kota pada Jumat (19/03) pukul 13.00 WIB.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pasi Ops Kodim 0808 Blitar, Kapten Inf. Edy Prayitno, Pasi Ops Yonif 511/DY, Lettu Inf. Gatot, dan segenap jajaran PJU Polres Blitar Kota beserta Kapolsek jajaran Polres Blitar Kota.

“Kegiatan ini untuk mengantisipasi kontijensi gangguan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polres Blitar Kota,” kata Kapolres Blitar Kota, AKBP Dr Yudhi Hery Setiawan, S.I.K, M.Si.

Kapolres menjelaskan, dengan diadakannya pertemuan bersama antara POLRI dan TNI maka akan menguatkan sinergitas dan menyamakan pandangan apabila terjadi sesuatu hal yang mengancam kondusifitas wilayah hukum Polres Blitar Kota.

“Tentunya juga harus saya sampaikan bahwa kami akan selalu berkomitmen dan satu pandangan dalam menjaga kondusifitas wilayah, bersama untuk jogo bumi proklamator,” tegas Kapolres.