Blitar, Proklamatornews – Kapolres Blitar Kota, AKBP Leonard M Sinambela memimpin apel dalam rangka pendistribusian vitamin dan alat perlindungan diri (APD) kepada personel Polres Blitar Kota, Sabtu (25/7/2020).

Setelah apel, Kapolres mengajak para personel Polres Blitar Kota olah raga bersama. Kegiatan itu dilaksanakan untuk menjaga imunitas para personel Polres Blitar Kota di masa pandemi Covid-19.

Sejumlah APD yang dibagikan ke personel, yaitu, baju hazmat, masker, face shield, vitamin C dalam kemasan botol, vitamin C dalam kemasan toples, ramfit C, dan obat herbal Liah Hua.


Sejumlah APD itu menjadi bekal bagi para personel dalam bertugas membantu mencegah penyebaran virus Corona di masyarakat.

Kapolres Blitar Kota, AKBP Leonard M Sinambela mengimbau para personel Polres Blitar Kota agar menjaga imunitas di masa pandemi Covid-19.

“Para personel Polres Blitar Kota menjadi garda depan dalam pencegahan penyebaran virus Corona di masyarakat. Untuk itu, para personel harus menjaga imunitas agar tetap sehat,” kata Kapolres. (*)