Blitar, Proklamatornews – Kapolres Blitar Kota AKBP Leonard M. Sinambela, S.I.K., S.H., M.H. menghadiri kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan hari jadi Provinsi Jawa Timur ke-75 live di JTV bersama KH Muhammad Shonhaji Nawal Karim Zubaidi ( Gus Shon ) pada hari Sabtu (24/10/2020) di Balai Kota Kusuma Wicitra Kota Blitar.

Dalam kegiatan yang diselenggaran Pemkot Blitar tersebut, turut hadir Ketua MUI Kota Blitar K.H Subakhir dan Ketua PCNU Kota Blitar Habib Bawafi. Setelah menyaksikan acara dari studio JTV Surabaya, Pengasuh jamaiyyah sholawat nariyah Mustaghitsu Al-Mughits Udanawu Gus Shon meneruskan dengan sholawat asygil 3 kali. Acra ditutup dnegan pemotongan tumpeng oleh Pjs Walikota Blitar Dr.Ir. Jumadi, MT.

Kapolres Blitar Kota menyampaikan ucapakan selamat memperingati Maulid Nabi dan juga HUT Jatim ke-75. “Dengan mengusung semangat kebersaam dalam perbedan, mari kita jadikan kesempatan ini untuk bersama-sama mensukseskan Pilkada serentak 2020 yang harus kita laksankan ditengah covid-19,”pesannya. (*)