Blitar, Proklamatornews – Kapolres Blitar Kota AKBP Leonard M. Sinambela, S.H., S.I.K., M.H. menghadiri kegiatan peningkatan kapasitas dan sinergitas aparatur 3 Pilar di wilayah Kota Blitar pada hari Sabtu (7/11/20220) di Kebun Kopi Karanganyar Kecamatan Nglegok Kab. Blitar.

Kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Pjs. Walikota Blitar Ir. Djumadi, M.MT., Dandim 0808/Blitar Letkol. Arh. Dian Musriyanto, S.A.P., Danyonif 511/DY Letkol. Inf. A. Wakhid Dedi Setiawan, S.I.P. dan Sekda Pemkot Blitar Drs. Rudy Wijonarko, M.Si. Kegiatan diawali dengan apel pagi yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Blitar Kota dilanjutkan jalan sehat mengelilingi kebun kopi. Selanjutnta adalah pelaksanaan kegiatan outbond dan pengarahan oleh Forpimda Kota Blitar kepada lurah, Bhabinkamtibmas dan Babinsa di wilayah kota Blitar.

Kapolres Blitar Kota AKBP Leonard M. Sinambela menjelaskan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan soliditas 3 pilar dalam rangka bersama-sama melakukan upaya pencegahan dan penanganan penyebaran Covid-19. “3 pilar ini harus solid dalam rangka kesiapan menjelang pemungutan suara Pilkada serentak tahun 2020 di wilayah Kota Blitar,”jelasnya. (*)