BLITAR –  Polres Blitar Kota telah melaksanakan rapat koordinasi secara zoom meeting terkait sinkronisasi data penanganan covid 19 dengan Polda Jatim di Gedung Patriatama Polres Blitar Kota pada hari Jumat (27/08) pukul 09.00 WIB sampai 11.30 WIB.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Kapolres Blitar Kota AKBP Dr. Yudhi Hery Setiawan, S.I.K., M.Si, Dandim 0808 Blitar, Stakeholder Blitar Raya, dan PJU Polres Blitar Kota.

Dalam Rapat Koordinasi (Rakor) sinkronisasi data penanganan COVID-19 membahas tentang data dari daerah harus tersinkronisasi dengan data provinsi dan pusat. Karena data juga dapat menggambarkan kondisi dari suatu daerah, salah satunya dalam penentuan zona level kewaspadaan seperti zona merah, oranye, dan hijau pada setiap Kota/Kabupaten.

Kapolres Blitar Kota menegaskan “Harus dipastikan data tersebut sinkron, karena data tersebut sangat penting untuk mengambil suatu kebijakan dalam penanganan COVID-19.”

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dan berjalan dengan aman, tertib, dan kondusif. (mda-humas)