Polsek Sukorejo – Kapolres Blitar Kota, AKBP Argowiyono, SH, SIK, MSi melaksanakan kunjungan kerja di Mapolsek Sukorejo sekaligus meninjau kegiatan Vaksinasi dosis 3 Booster Lansia di Puskesmas Sukorejo, hadir dalam kegiatan tersebut adalah Kasat Binmas AKP Sigit, Kasat Lantas AKP Tri Nuartiko, Kasi Propam Ipda Bangun, Kasat Tahti Iptu Widarto, Kapolsek Sukorejo Slamet, SH dan Seluruh anggota Polsek Sukorejo. Selasa (25/1/2022).

Dalam kunjungan itu Kapolres menyampaikan beberapa penekanan dan arahan kepada seluruh jajaran di Polsek Polsek bahwa anggota harus bisa menilai atau menindak lanjuti kasus laporan aduan masyarakat, segera ditindaklanjuti dan yang lebih penting anggota dalam melaksanakan tugasnya untuk hindari tebang pilih kasus, jangan asal tilang, apalagi lakukan  pungli dan salah gunakan kewenangan, dan salah tangkap.

“Gunakan Falsafah Cepat, Dekat dan Bersahabat, sehingga masyarakat bisa terlayani, terayomi dan terlindungi, hal ini perlu kita laksanakan setiap saat dan melayani dengan Humanis.” Tegas AKBP Argowiyono.

Kapolres Blitar Kota juga memberi apresiasi kepada anggota Polsek Sukorejo atas kebersihan mako termasuk kebersihan ruang tahanan, sambil berpesan hal ini perlu dipertahankan.

Sedang program pemerintah terkait antisipasi varian baru Covid verupa Omicron, laksanakan program pemerintah berupa himbauan dan edukasi pada  masyarakat terkait prokes serta vaksin juga jangan lupa jaga kes diri sendiri.

“Laksanakan Baksos berupa kerja Bhakti di tempat-tempat ibadah yang ada di wilayah hukum Polsek Sukorejo.”tambah AKBP Argowiyono.

Sebelum mengakhiri kunjungannya di Mapolsek Sukorejo Kapolres Blitar kota memberikan bantuan Kamera guna keperluan giat Dokumentasi sehari-hari di Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota.