WhatsApp Image 2017-02-27 at 08.20.44 WhatsApp Image 2017-02-27 at 08.20.47

Kabar Polres Blitar Kota ,,…Kepala Kepolisian Resor Blitar Kota, AKBP Heru Agung Nugroho SIK terus menjaga kekompakan dan silaturahmi dengan para unsur Forpimda di Kota Blitar dengan melakukan silaturahmi ke Kantor Kodim 0808 Blitar yang berlokasi di Jl. Ayani Kota Blitar pada hari Senin (27/2/2017).

Menurut Kapolres, silaturahmi ini sebagai sarana pengenalan diri selaku Kapolres Baru Blitar Kota dan sebagai bentuk kompaknya TNI dan Polri dalam menjaga keamanan di Wilayah Hukum Polres Blitar Kota . “Silaturahmi ini adalah bentuk kekompakan antara TNI dan Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas Wilkum Polres Blitar Kota agar tetap kondusif,” kata Kapolres.

Saat kunjungannya ke Kodim 0808 Blitar, Kapolres Blitar Kota diterima oleh Dandim 0808 Blitar Letkol Inf Surya Dhani S.H. Keduanya terlihat sangat akrab. Ketika ditanya soal keakraban tersebut, AKBP Heru Agung Nugroho SIK mengatakan bahwa dalam setiap kegiatan unsur Forpimda Kota Blitar, mereka berdua akan saling berkoordinasi. Sehingga tercipta keakraban baik di dalam kedinasan maupun secara pribadi.

Sementara itu Dandim 0808 Blitar Letkol Inf Surya Dhani SH mengapresiasi cara Kapolres Blitar Kota dalam menjaga kekompakan unsur Forpimda .

Ia berharap dengan kekompakan di tingkat pimpinan dapat dicontoh oleh seluruh personel TNI-Polri di tingkat bawah, sehingga berdampak pada kondusifitas situasi Diwilayah Blitar Raya. “Walaupun kami beda tugas, fungsi serta kewenangan, namun TNI-Polri memiliki kesamaan sebagai abdi negara untuk bersama sama mendukung Program pembangunan pemerintah pusat, propinsi maupun Kota Blitar sehingga kekompakan ditingkat prajurit juga harus dijaga,” kata Dandim

“Ini untuk menjaga kekompakan dan soliditas semua elemen dalam menjaga keamanan dan  kenyamanan masyrakat di Wilayah hukum Kota Blitar,” kata Kapolres….