Kapolres Blitar Kota bersama Waka Polres dan PJU mengikuti Video Conference Zona Integritas menuju WBK dan WBBM yang dipimpin Asrena Kapolri terkait Peningkatan Status Predikat WBK – WBBM pada seluruh sentra pelayanan publik.

Seluruh pejabat utama hadir dalam vidcon mendampingi Kapolres Blitar Kota, AKBP Dr Yudhi Hery Setiawan, S.I.K.,M,Si yang bertempat di ruang pusat K3I Mapolres Blitar Kota, Jumat (09/04).

Adapun penekanan hasil vidcon dari Asrena Kapolri, diantaranya adalah dalam pelaksanaan tugas harus berjalan dengan baik dan optimal, serta harus penuh dengan semangat untuk meraih predikat WBK dan WBBM.

Sementara itu, ditemui setelah usai Vidcon, Kapolres Blitar Kota mengatakan, dengan adanya Vidcon mendengarkan arahan Asrena Kapolri, diharapkan tumbuhnya motivasi bagi polisi untuk melakukan pelayanan publik yang berkualitas.

“Salah satu caranya adalah dengan mengelola SDM polisi dengan baik, tidak melakukan hal-hal yang menyalahi aturan. Oleh karenanya harus difahami betul adanya prinsip reward and punishment bagi polisi dalam meningkatkan kinerja,” katanya.

Terakhir, Kapolres Blitar Kota menekankan kepada seluruh Pejabat utama hingga anggota untuk saling bahu membahu berperan serta berkomitmen tinggi dalam mencapai predikat WBK dan WBBM.