Blitar, Proklaamtornews – Kapolres Blitar Kota AKBP Leonard M. Sinambela, S.H., S.I.K., M.H. mengikuti kegiatan peresmian RSUD Srengat Kabupaten Blitar yang menjadi rumah sakit rujukan covid-19 oleh Gubernur Jawa Timur Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si pada hari Sabtu (12/9/2020).

Selain Gubernur Jatim, acara tersebut juga dihadiri oleh Sekda Prov Jatim Drs. Ir. Heru Tjahjono, M.M. dan beberapa jajaran dinas Provinsi Jawa Timur,  Bupati Blitar Drs. Ridjanto MM. beserta jajarannya, Kapolres Blitar AKBP Ahmad Fanani Eko Prasetya S.I.K., Dandim 0808 Blitar Letkol. Arh. Dian Musriyanto, S.A.P. Danyonif 511/DY Letkol. Inf. A. Wakhid D.S, S.I.P. beserta Camat dan Kepala Desa sekitar.

Kapolres Blitar Kota AKBP Leonard M. Sinambelamenuturkan bahwa dalam kesempatan tersebut,  Gubernur Jatim telah melakukan peninjauan fasilitas PCR untuk Swab Test penanganan Covid-19, kamar operasi dan ruang-ruang pelayanan medis lainnya. “Seperti yang kita harapkan bersama, dengan diresmikannya RSUD Srengat tersebut dapat berguna dalam menangani serta mengurangi angka persebaran covid-19 di Wilayah Blitar,”ungkapnya. (*)