Kapolres Blitar Kota, AKBP Dr Yudhi Hery Setiawan, S.I.K.,M.Si menghadiri rapat paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Blitar dalam rangka Penandatanganan Rancangan Awal (Ranwal) Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kota Blitar.

Rapat dihadiri semua unsur Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Blitar.

Dalam agenda tersebut, sejumlah hal disampaikan terkait dengan dinamika pembahasan RPJMD mulai awal hingga sampai pada tahap penandatanganan saat ini.

“Hari ini saya menghadiri, ikut serta menyaksikan proses penandatanganan Ranwal RPJMD Kota Blitar. Tentunya, harapan kita bersama semoga apapun yang menjadi kebijakan dan langkah-langkah strategis oleh eksekutif dapat membawa Kota Blitar lebih baik lagi,” kata Kapolres, Jumat (23/04).

Acara yang digelar di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Blitar itu dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) secara ketat dengan menjaga jarak antar orang dengan orang yang lainnya.

“Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar, aman dan terkendali,” pungkasnya.