Kapolres Blitar Kota, AKBP Dr Yudhi Hery Setiawan, S.I.K.,M.Si menghadiri acara perayaan Paskah di GPdi Theofilus, Kecamatan Kepanjen Kidul, Kota Blitar, Selasa (20/04).

Pada kesempatan itu, hadir juga Walikota Blitar, Santoso, Ketua Badan Musyawarah Gereja (Bamag) Kota Blitar, Pdt. Stefanus Edy Prayitno, sekretaris Bamag Kota Blitar, Pdt. Gersom Sancoko dan seluruh pendeta serta pengurus gereja yang berada di bawah naungan Bamag Kota Blitar.

Ditemui seusai acara, Kapolres Blitar Kota menyampaikan ucapan selamat kepada umat Nasrani atas terlaksananya acara perayaan Paskah tahun ini.

Kapolres berharap, Situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Sitkamtibmas) akan terus terjaga terutama terkait dengan persoalan toleransi beragama.

“Tentunya, dengan kesadaran untuk saling menghargai satu sama lain akan terwujud Sitkamtibmas yang kondusif dan stabil di wilayah hukum Polres Blitar Kota,” katanya.

Sementara itu, Ketua Badan Musyawarah Gereja (Bamag) Kota Blitar, Pdt. Stefanus Edy Prayitno, juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Kapolres yang mana telah bersedia menghadiri undangan yang diberikan oleh Bamag Kota Blitar.