Dalam rangka hari Bhayangkara yang ke-76 Tahun, Polres Blitar Kota ikut berpartisipasi dalam pelaksanaan STQ (Seleksi Tilawatil Qur’an) Ke-5 Jam’iyyatul Qurra’ Walhuffadz Nahdatul Ulama Kabupaten Blitar yang dilaksanakan di sekolahan MTS Ma’arif Bakung Desa Bakung Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar. Minggu, 3 Juli 2022.

Sebelumnya Kegiatan lomba STQ dilaksanakan selama 2 hari Sabtu dan Minggu tanggal 2 dan 3 Juli 2022. Adapun peserta lomba STQ ke-5 Kab.Blitar tahun 2022 kesemuanya berjumlah 340 orang, dari lomba STQ ke-5 tersebut diambil pemenang juara 1, 2, 3 dan harapan 1, 2, 3.

Kegiatan penutupan Seleksi Tilawatil Qur’an tersebut di hadiri langsung oleh Bapak Kapolres Blitar Kota AKBP ARGOWIYONO, S.H., S.I.K., M.Si. yang di dampingi Oleh Kapolsek Udanawu AKP. Anjun Sudaryanto S.Sos., selain itu hadir juga MUI Kab. Blitar KH.Syaikuddin Rohman Muspika Udanawu, Ketua PC. JQHNU, ketua MWC NU Kec. Udanawu, Muslimat anak cabang Udanawu, Fatayat Udanawu, Ansor Udanawu, Ketua NU Udanawu, Kades se-Kec.Udanawu serta para Undangan lainnya.

Dalam sambutannya Bapak Kapolres Blitar Kota turut berbahagia dapat bekerja sama dan ikut berperan dalam kegiatan seleksi Tilawatil Qur’an ini, tentunya dengan kegiatan ini dapat menyaring bibit bibit yang unggul yang nantinya dapat berprestasi yang lebih tinggi lagi. Harapan dari Jajaran Kepolisian bibit bibit ini dapat menjadikan kebanggaan khususnya di kabupaten Blitar. Tidak Lupa pada kesempatan ini bersamaan dengan hari Bhayangkara yang ke-76 Harapan Polri dapat lebih menjadi mitra masyarakat tidak hanya menjaga keamanan akan tetapi juga kegiatan kegiatan seperti ini.

Kapolres Blitar Kota juga mengucapkan terima kasih atas berkenannya jajaran Kepolisian Polres Blitar Kota untuk ikut berpartisipasi, tentunya ke depan akan dapat mendukung baik moril maupun materiil untuk ajang lebih besar. Selain itu Bapak Kapolres Blitar Kota juga mengucapkan selamat kepada pemenang seleksi Tilawatil Qur’an.

Selesai Sambutan – sambutan Bapak Kapolres Blitar Kota di dampingi oleh Kapolsek Udanawu, ketua panitia pelaksana STQ telah menyerahkan piala dan Piagam Untuk pemenang STQ ini untuk juara 1, 2 dan 3 usia kategori dewasa.