Di momen bulan suci ramadhan, Kapolres Blitar Kota mengunjungi Pondok Lansia Baitul Miftahul Jannah, Kecamatan Srengat, Kabupaten Blitar. Dalam kesempatan itu, Kapolres juga memberikan bantuan sosial kepada pengurus Pondok Lansia.

Turut mendampingi Kapolres Blitar Kota, AKBP Dr Yudhi Hery Setiawan, S.I.K.,M.Si pada kegiatan tersebut yakni Kapolsek Srengat, KOMPOL Dorohman, Kasat Binmas Polres Blitar Kota, AKP Sigit Purwanto Raharjo dan Kasat Lantas Polres Blitar Kota, AKP Tri Nuartiko.

Kapolres menjelaskan, kunjungan itu bermaksud untuk melihat keadaan penghuni Pondok Lansia dan menjalin silaturahmi baik terhadap masyarakat.

“Juga bagian daripada salah satu program rutin Polres Blitar Kota, yakni Polres Blitar Kota Berbagi,” jelasnya, Kamis (06/05).

Lanjut Kapolres, ia berharap bantuan sosial yang diberikan dapat dimanfaatkan dengan baik dan sebagaimana mestinya oleh pengurus Pondok Lansia Baitul Miftahul Jannah.

Kedatangan Kapolres tersebut disambut baik oleh pengurus dan penghuni Pondok Lansia Baitul Miftahul Jannah, pengurus juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolres yang telah menyempatkan waktu di sela kesibukan untuk berkunjung ke pondoknya.

“Semoga amal kebaikan dari Kapolres dapat berbuah kemajuan bagi Polres Blitar Kota,” doa pengurus Pondok Lansia.