RW Tangguh Semeru di Perumahan Wisma Indah, Kelurahan Kepanjenlor, Kota Blitar tidak hanya berinovasi dalam ketahanan pangan dan ekonomi namun juga kepedulian pada penyediaan fasilitas kesehatan bagi warga kelompok usia lanjut (lansia).

Kapolres Blitar Kota AKBP Dr Yudhi Hery Setiawan S.I.K., M.Si. bersama Forkopimda Kota Blitar meninjau kesiapan Posyandu Lansia di RW Tangguh Semeru di Perumahan Wisma Indah, Kelurahan Kepanjenlor, Kota Blitar, Rabu (10/2/2021).

Posyandu Lansia itu melengkapi sejumlah ide kreatif lain dari warga RW 6 Kepanjenlor yang telah direalisasikan yaitu peternakan madu lanceng dan pengelolaan bank sampah.

Kapolres Blitar Kota AKBP Yudhi Hery Setiawan dan Walikota Santoso di lokasi kunjungan sempat menyampaikan apresiasi terhadap ide kreatif yang dimiliki warga serta kekompakan mereka merealisasikan gagasan tersebut.

Turut hadir pada kunjungan tersebut Danyon 511/DY Letkol. Inf. A. Wakhid Dedy Setiawan, S.I.P., Kasdim 0808 Blitar Mayor Inf Leo Eutatius Paurakan, dan Ketua DPRD Kota Blitar.

Selanjutnya, Ketua Satgas Penanganan Covid 19 Drs. Hakim Sisworo, M.Si., Muspika Kecamatan Sukorejo, Kabag Ops Polres Blitar Kota, dan Kasat Binmas Polres Blitar Kota.*