Kapolres Blitar Kota, AKBP Dr Yudhi Hery Setiawan, S.I.K.,M,Si mendampingi Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa dalam rangka kunjungan kemanusiaan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mardi Waluyo yang terdampak bencana alam gempa bumi magnitudo 6,7 R pada Sabtu (10/04) yang lalu.

Khofifah beserta rombongan sampai di RSUD Mardi Waluyo pada pukul 14.50 WIB, setibanya di lokasi ia langsung mengecek ruangan kamar yang rusak akibat gempa tersebut serta menjenguk satu pasien yang mengalami patah tulang akibat tertimpa reruntuhan tembok pada saat berlari menyelamatkan diri disaat gempa bumi berlangsung.

Kapolres Blitar Kota, AKBP Dr Yudhi Hery Setiawan mengatakan, dalam kesempatan itu dirinya mendampingi Gubernur Jatim Khofifah melihat-lihat lokasi yang terdampak.

“Hari ini adalah kunjungan Gubernur Jatim, dalam rangka mengecek langsung bagaimana keadaan RSUD Mardi Waluyo paska di goncang gempa bumi empat hari yang lalu,” katanya.

Tak hanya itu, Gubernur beserta rombongan juga menyempatkan diri untuk memberikan sejumlah paket bantuan kepada masyarakat sekitar.

Pada pukul 15.10 WIB, Gubernur beserta rombongan meninggalkan lokasi RSUD Mardi Waluyo dan melanjutkan perjalanan berikutnya.