WhatsApp Image 2017-01-31 at 08.52.38Polres Blitar Kota Selasa 31/1/2017 …Sebagai pelayan masyarakat, anggota Polri dalam melaksanakan tugas dilapangan wajib menjaga penampilan,Kedisiplinan yang ditunjukkan oleh aparat itu sendiri agar tidak memunculkan citra negatif di hati masyarakat dimana Polisi selaku pemelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

Ini disampaikan Kapolres Blitar Kota AKBP Rendra Radita Dewayana S.I.K, sebelum melakukan pemeriksaan sikap tampang dan surat-surat yang dikantongi seluruh anggota Polresl Blitar Kota, saat  apel pagi, Selasa (31/1/17).

Pemeriksaan ini kata Kapolres Blitar Kota, untuk mengecek sejauh mana tingkat kedisiplinan yang ditunjukkan anggota Polri sebagai pelindung, pengayom dan contoh untuk masyarakat.

SONY DSC

” Kita ingin disiplin dimulai dari petugas yang diterjunkan ke lapangan. Jadi kalau masyarakat ditertibkan, maka petugas harus menjadi contoh tertib lebih dahulu. Kita suruh masyarakat disiplin, sementara anggota Kita malah berbuat pelanggaran di jalan” kata Waka Polres Belu.

“Pemeriksaan seperti ini kedepannya akan terus berlanjut, namun akan Kita lakukan secara continue kepada seluruh personil Polres Blitar Kota agar mereka lebih mentaati aturan  lanjut Kapolres…