BLITAR – Dalam rangka memantau ketertiban selama pelaksanaan malam Pergantian Tahun baru 2022, Kapolres Blitar Kota AKBP Dr Yudhi Hery Setiawan SIK MSi bersama Komandan Kodim 0808 Letkol Inf Didin Nasrudin Darsono S Sos Han melaksanakan pemantauan dan pengecekan pos-pos penyekatan yang berada di Wilayah Hukum Polres Blitar Kota. Jumat malam, 31/12/2021.

Kapolres AKBP Yudhi menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan pemantauan pos-pos penyekatan yang berada di wilayah Hukum Polres Blitar Kota yaitu untuk memastikan situasi aman dan kondusif. Beberapa Pos dan tempat yang di kunjungi antara lain Pos Pam Togogan , Polsek Sanankulon dan Polsek Pongggok serta Koramil Ponggok.

” Tujuan dari pelaksanaan kunjungan dan pemantauan langsung ke pos-pos penyekatan ini, yaitu untuk memastikan dengan benar bahwa Situasi Kota Blitar dan Kabupaten Blitar Bagian Barat dalam keadaan aman saat malam pergantian tahun 2022″, Kata AKBP Yudhi

Setelah melaksanakan pengecekan ke Pos-pos penyekatan rombongan yang terdiri dari Kapolres Blitar Kota, Dandim 0808 Blitar, Kasat Lantas Polres Blitar Kota, Kasat Sabhara, Pasi Intel Kodim 0808, Kasi Propam, Kaur Reg Ident , Kapolsek Ponggok, Kapolsek Sanankulon, dan Danramil Ponggok, melaksanakan pemantauan dari tempat guna memastikan situasi malam pergantian Tahun ini tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

“Ada 19 titik penyekatan didalan Kota Blitar dan 6 titik penyekatan di batas masuk Kota Blitar, dan terpantau situasi aman dan kondusif,” pungkasnya