Dalam rangka pemeliharaan dan perawatan kendaraan bermotor dinas Polres Blitar Kota, AKBP Dr Yudhi Hery Setiawan ,S.I.K ,M.Si melaksanakan penandatanganan kesepakatan kerja sama (MoU) dengan PT. Sun Star Motor Blitar, PT. Putra Santoso Mandiri dan CV Sumber Mulia Motor.

 

Penandatanganan kesepakatan itu dilakukan bertempat di Gedung TMC Polres Blitar Kota pada Hari Selasa (16/03/2021) pukul 14.00 WIB, dengan diikuti oleh Kabag Sumda, Kasiwas, Kasi Propam, dan Kasubbag Sarpras Polres Blitar Kota.

 

Dalam kesempatan itu, Kapolres menyampaikan terimakasihnya kepada seluruh pihak yang terkait atas terselenggaranya kerjasama tersebut. “Pelaksanaan MoU ini sebagai bagian dari rencana pengaplikasian penyerapan Daftar Isian Pelaksana Anggaran (DIPA) Polres Blitar Kota tahun anggaran 2021,” paparnya.

 

Ia menambahkan, kegiatan kerjasama yang dijalin kedepan akan disesuaikan dengan pedoman tentang kinerja berbasis anggaran. Menurutnya, pelaksanaan kerjasama tersebut akan sangat membantu kelancaran operasional Polres Blitar Kota.

 

“Meliputi perawatan dan pemeliharaannya, sehingga tidak terjadi kendala pada saat kegiatan polisi yang memerlukan perlengkapan operasional di lapangan,” pungkas AKBP Dr Yudhi Hery Setiawan ,S.I.K, M.Si.

 

Terakhir, ia menjelaskan bahwa pelaksanaan perjanjian itu sudah dilaksanakan sesuai dengan ketentuan dan tidak menyalahi aturan. Kegiatan siang hari itu berjalan dengan lancar dan terkendali.