Polres Blitar Kota terus intensifkan monitoring ke posko Pelaksanaan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro yang ada di kecamatan-kecamatan se-Kota Blitar, itu bertujuan untuk memastikan PPKM Mikro berjalan dengan benar dan lancar.

Kali ini, Kamis (25/03) Kapolres Blitar Kota, AKBP Dr Yudhi Hery Setiawan, S.I.K.,M.Si mendatangi posko PPKM Mikro yang ada di RW 07, Kelurahan Bendo, Kecamatan Kepanjen Kidul, Kota Blitar.

Kunjungan itu, Kapolres didampingi oleh Walikota Blitar, Santoso beserta Kasdim 0808, Mayor Inf. Leo Eutatius Paurakan, Kabag Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kota Blitar, Puguh Imam Susanto, Kadin Kesehatan, Muhammad Muchlis dan segenap jajaran dari unsur musyawarah pimpinan kecamatan (Muspika) Kepanjen Kidul.

“Tentunya, harus saya sampaikan bahwa kegiatan semacam ini akan terus kami lakukan secara intens dan bergilir ke seluruh posko yang ada di Kota Blitar,” tutur Kapolres.

Lanjutnya lebih dalam, Kapolres mengatakan bahwa saat ini pihaknya bersama unsur tiga pilar selalu berupaya turun langsung memantau perkembangan Posko PPKM Mikro agar dapat secara nyata memberikan dampak yang signifikan terhadap penurunan angka kasus positif Covid-19.