Polres Blitar Kota – Sabtu (20/01/2018) pukul 13.00 WIB Kapolres Blitar Kota AKBP. Adewira Negara Siregar S.I.K, M.Si didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Blitar Kota Ny. Ririn Adewira memberikan pengarahan kepada para Polwan, PNS, PHL wanita serat Bhayangkari Polres Blitar Kota dalam rangka Penguatan Etika Pergaulan Guna Terwujudnya Perilaku yang Sesuai Norma Kedinasan dan Kemasyarakatan.

Bertempat di gedung Patriatama Polres Blitar Kota, kegiatan pengarahan ini dihadiri oleh Wakapolres, PJU serta Kapolsek Jajaran dan diikuti oleh seluruh Polwan, PNS, PHL wanita dan Bhayangkari.

“sangat penting, bagi kita, keluarga besar Mapolres untuk selalu menjaga Etika dan pergaulan dimana pun kita berada. Jangan biarkan diri kita terjerumus dalam pergaulan yang salah atau melanggar etika, sehingga berdampak buruk bagi diri kita, nama baik kita dan orang-orang di sekitar kita” ujar Kapolres Blitar Kota

Kepala Bhayangkari Cabang Blitar Kota juga menyampaikan, selain menjaga etika, pergaulan dan berperilaku sesuai dengan norma kedinasan dan kemasyarakatan, kita sebagai keluarga besar Mapolres juga wajib saling mengingatkan satu dengan yang lain agar terwujudnya perilaku yang sesuai norma dan tidak melanggar peraturan yang sudah ada.

Kegiatan Pengarahan ini berjalan dengan aman, tertib, kondusif dan diakhiri dengan foto bersama.