Blitar Kota_ Menjelang pelaksanaan Tahapan pencoblosan Pilgub Jatim Tahun 2018, Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar, S.I.K.,M.Si bersama pejabat utama Polres Blitar Kota,meninjau pengamanan di sejumlah tempat pemungutan suara (TPS) di Ds Wonodadi Rt 12. Rabu (27/6/18)

Untuk memastikan pelaksanaan Pilgub Jatim Tahun 2018, Kapolres Blitar Kota yang didampingi Kapolsek Wonodadi AKP Yoni Sugiarto,  keduanya meninjau sejumlah TPS yang berada di Kec Wonodadi.

“Pengecekan TPS ini untuk memastikan semua  baik personil pengamanan, perangkat TPS dan Kotak Suara untuk Pilgub Jatim sudah siap, sebelum pelaksanaan pencoblosan,“ kata AKBP Adewira Negara Siregar, S.Ik., M.Si.

Menurutnya, untuk mensukseskan Pilgub Jatim Khususnya Blitar Kota, pihaknya meminta kepada para Kapolsek selaku pengendali Pam TPS di masing-masing Kecamatan, agar tetap waspada pada saat pelaksanaan pencoblosan (27/6/18)

 

“Baik mengamankan Kotak Suara maupun jalannya proses pencoblosan. Utamanya, dalam mengantisipasi adanya ancaman atau aksi teror yang ingin mengagalkan proses Pilgub Jatim Khususnya Blitar Kota.