Kapolres Blitar Kota bersama ibu Ketua Cabang Bhayangkari Kota Blitar menjenguk Korban penganiayaan

Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar S.I.K M.Si didampingi Ibu ketua Cabang bhayangkari Blitar Kota didampingi Kasat Intel, Kasat Reskrim, Kasat Sabhara dan Kapolsek Ponggok Polres Blitar Kota hari Sabtu tanggal 29 Desember 2018 mendatangi sekaligus menjenguk ini Jaenab korban penganiayaan yang dilakukan adiknya beberapa hari lalu. Kali ini Kapolres Blitar Kota bersama rombongan bersama ibu ketua Cabang bhayangkari Kota Blitar menjenguk Korban Penganiayaan atas nama Ibu Zaenap yang beralamat Dusun Selorejo Desa Sidorejo Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar yang bertempat di Ruang Dahlia Nomor 1 RS Mardi Waloyo Kota Blitar.

Seperti yang pernah disebutkan beberapa hari lalu Kapolres Blitar Kota menanggung seluruh biaya rumah sakit ibu Jaenab. Kapolres Blitar Kota bersama ibu ingin mengetahui perkembangan kondisi dari ibu Jaenab dengan tujuan semoga korban segera diberikan kesembuhan dan kondisi semakin sehat.

Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar S.I.K M.Si mengatakan ibu Jaenab patut dibantu karena memang dari segi ekonomi kekurangan. Pihak Polres Blitar Kota berusaha meringankan beban ibu Jaenab. Untuk adiknya yang sekarang menjadi tersangka akan diproses sesuai hukum namun masih menunggu hasil pemeriksaan dari pihak rumah sakit karena terindikasi mengalami gangguan jiwa.

Kejadian yang menimpa ibu Jaenab beberapa hari lalu mengundang perhatian dari beberapa pihak khususnya keluarga besar Polres Blitar Kota baik dari pejabat maupun anggota tergugah memberikan sedikit bantuan untuk meringankan beban ibu Jaenab. Polres Blitar Kota berkomitmen untuk membantu masyarakat yang membutuhkan dan akan selalu ada untuk masyarakat.