Kamis, tanggal 23 September 2021 Pukul 10.00 WIB Kapolres Blitar Kota AKBP Dr Yudhi Hery Setiawan, S.I.K., M.Si berasama Walikota Blitar Drs. H. Santoso, M.Pd melaksanakan monitoring atau pengecekan Gerai Vaksin Terpusat Kota Blitar yang berada di gedung Universitas Negeri Malang Kampus III (PGSD) Kota Blitar.

Sebanyak 2000 Dosis Covid-19 disiapkan untuk masyarakat umum dengan melewati beberapa tahap mulai dari tahap pendaftaran, skrinning, pemberian vaksin, hingga evaluasi pasca vaksinasi, tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

“Bahwa hari ini Polres Blitar Kota melaksanakan giat vaksinasi terpusat bersama Pemerintah Kota Blitar dan Kodim 0808 dalam rangka percepatan vaksinasi dan menciptakan herd imunity di wilayah Kota Blitar” ucap Kapolres Blitar Kota.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Danramil Sukorejo Lettu Kav. Yudhi Wahyudianto, S.Sos, Kakesbangpol Kota Blitar Drs. Hakim Sisworo, M.Si, Kasi Pidum Kejaksaan Blitar Faetony Yosi Abdulah, S.H., Danton Kes 511/DY Letda CKM Dedy Priyo Widodo, Amd.kep.

Polres Blitar Kota bersama pemerintah daerah terus berusaha memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Kota dan Kabupaten Blitar demi menekan angka positif Covid-19. Upaya seperti 3T, penyediaan isoter, hingga vaksinasi sebagai langkah utama yang ditempuh untuk mengendalikan Covid-19 di Kota dan Kabupaten Blitar.