PROKLAMATORNEWS, BLITAR – Kapolres Blitar Kota AKBP Rendra Radita Dewayana, S.I.K memimpin apel pagi (Rabu,3/1/ 2017)  pukul 08.00 Wib dihalaman apel belakang Mapolres.  Dalam pelaksanaan apel di hadiri para Kabag ,Kasat, Kapolsek jajaran, Brigadir dan PNS Polri.

3

Kapolres Blitar Kota AKBP Rendra Radita Dewayana, S.I.K, dalam amanatnya mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang terlibat pengamanan Natal 2016 dan tahun baru 2017 yang berjalan aman dan tertib, serta ucapan terima kasih kepada keluaga anggota (istri dan anak-anak)  yang selalu memberikan support serta doanya agar dalam pengamanan selalu diberikan keselamatan. Dan untuk semua elemen masyarakat Blitar Raya dan instansi terkait yang telah membantu pihak Polri dan kinerja anggota Polres Blitar Kota atas pengamanan pada saat Perayaan Natal 2016 dan Tahun Baru 2017 yang menjadikan wilayah Blitar Kota aman dan kondusif.

2

“Saya juga memohon maaf, apalabila dalam pelaksanaan pengamanan Natal 2016 dan tahun baru 2017 atau tugas sehari-hari, ada anggota saya di lapangan yang tutur kata serta sikapnya telah menyinggung perasaan masyarakat Blitar Raya. Semoga di tahun baru ini membawa harapan baru bagi kita semua serta Kesuksesan senantiasa bersama kita”. ucap AKBP Rendra. (Adm)