Sebagai wujud dukungan dan apresiasi terhadap personil kepolisian di Polres Blitar Kota, Kapolres Blitar Kota berikan bingkisan dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada personil yang berulang tahun di bulan Mei hari Sabtu tanggal 30 Mei 2020 di Mapolres Blitar Kota.

Melihat kondisi ini, sebagai pimpinan, Kapolres Blitar Kota berupaya memberikan motivasi dan meningkatkan soliditas anggotanya dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sehari-hari.

Kapolres Blitar Kota AKBP Leonard M. Sinambela, SH, SIK, MH mengatakan meskipun ditengah wabah corona, tetapi masih menyempatkan diri memberikan perhatian kepada anggotanya yang berulang tahun pada bulan Mei merupakan apresiasi tersendiri bagi anggota. Ada sebanyak 31 personil Polres Blitar Kota yang merayakan ulang tahun pada bulan Mei ini.

Kegiatan pemberian bingkisan ulang tahun ini adalah untuk meningkatkan soliditas dan motivasi personil Polres Blitar Kota dimana tujuanya adalah untuk meningkatkan soliditas dan memberikan semangat serta motivasi kepada anggota Polres Blitar Kota sehingga dapat meningkatkan kualitas kinerja dan semangat dalam bekerja sebagai anggota Polri yang bertugas untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat walaupun ditengah pandemi virus corona.