Polres Blitar Kota 13/12/16,…Persatuan Purnawirawan Polri dan Dian Kemala Polres Blitar Kota hari ini kumpul di gedung rupatama Polres Blitar Kota, kegiatan rutin ini dilaksanakan oleh bpersatuan PP Polri.

1
Ajun Komisaris Polisi Purnawirawan Pamali mengatakan bahwa giat ini dilaksanakan untuk meneguhkan sikap tetap setia dalam rangka mendukung tugas Polri. sedangkan maksud dan tujuan dilaksanakan giat ini, merupakan pelaksanaan Program Kerja PP Polri dala.

4

melaksanakan Konsolidasi organisasi PP Polri, Dian Kemala, serta keluarga besar PP Polri di tingkat cabang dan ranting Polres Blitar Kota.
Sementara menurut Pembina persatuan keluarga besar Purnawirawan Polri Cabang Polres Blitar Kota AKBP Rendra Radita Dewayana S.I.K Kapolres Blitar Kota , mengaspirasi  Positif atas kegiatan pertemuan Persatuan Purnawirawan dan Dian Kemala , yang selalu dilaksanakan secara rutin , karena dapat menunjukkan jiwa setianya  kepada Tribrata yang selama  ini kita junjung tinggi  kehormatannya , meskipun sudah purna bakti kita namun jiwa tribrata masih selalu dalam diri para bapak Purnawirawan, tidak semua anggota Polri yang bisa menyelesaikan tugasnya secra purna bhakti ndengan baik maka dari itulah Kapolres memberikan penghargaan yang setinggi tingginya kepada para purnawirawan diharapkan bisa menjadi tauladan dan semangat bagi kita semua yang masih aktif dalam bertugas untuk tetap setia dan bekerja dengan sebaik baiknya untuk kemajuan dan keprofesionalan mengabdi untuk Negara melalui Instasi Polri,..Pungkas  Kapolres selaku pembina PP Polri.

3
Selain itu untuk  Kapolres juga memberikan sedikit  bingkisan terhadap peserta pertemuan PP Polri dan Dian Kemala sebagai pererat tali silahturohmi dengan keluarga besar Polres Blitar Kota,…..JK….