Polsek Wonodadi_
Demi menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif Kapolsek Wonodadi AKP Yoni Sugiarto mengambil langkah strategis dengan cara bersinergi dengan MWC NU Kec Wonodadi dan instansi terkait guna memberikan pesan-pesan Kamtibmas sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif, serta bertujuan untuk menumbuhkan rasa kebersamaan dan soliditas antara Polri dan masyarakat, Selasa (23/07/2019).

 

Dengan pesan tersebut, Ketua MWC NU Kec. Wonodadi memberikan respon Positif serta ikut serta menjaga soliditas sehingga menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif. “Segenap elemen masyarakat termasuk NU mendukung segala upaya Polres Blitar Kota untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif” tutur Bpk. KH Syaironi.

Dari hasil Kegiatan yang di kemas dalam acara sosialisasi Kesehatan dan Kamtibmas tersebut di harapkan adanya sinergitas antara Polsek Wonodadi dengan segenap eleman Masyarakat, terutama tahun ini kita akan menggelar Pemilihan Kepala Desa serentak Kab Blitar pada Bulan Oktober 2019.

Hadir dalam kegiatan acara sosialisasi yang bertempat di SDI Hasyim Ashari Desa Pikatan Wonodadi di antaranya Ketua MWC Bapak KH. Syahroni, Kanit Patroli Polsek Wonodadi Aiptu Unggul Nugroho, Bhabinkamtibmas Desa Pikatan Brigadir Erik, Bhabinsa Desa Pikatan Serka Agus, Narasumber dari Puskesmas Wonodadi, Kepala sekolah MA,MTS,SMP,SDI,MI,Madin,TPQ,TK,dan Paud Se-Kec Wonodadi.

Dalam sambutanya Kanit Patroli Polsek Wonodadi Aiptu Unggul Nugroho menyampaikan beberapa hal Pokok di antaranya, mengajak masyarakat untuk meningkatkan partisipasi dalam ketaatan hukum dan perundang undangan yang berlaku, peningkatan Kamtibmas lingkungan melalui pengamanan Swakarsa, bahaya penyalah gunaan Narkoba dll.