Pada hari Sabtu tanggal 10 Agustus 2019 jam 18.30 Wib di awali dengan apel kesiapan pengamanan malam takbir idul adha 1440 Hijriyah, yang di ambil langsung Oleh Kapolsek Udanawu AKP Wahyu Satrio Widodo, selanjutnya pembagian tugas dalam pengamanan takbir keliling di Desa Bakung.

Dalam pembagian tugas tersebut telah di bagi menjadi 2 (dua) regu
Regu pertama fokus pada pengaman takbir keliling di Desa Bakung dan yang ke dua di arahkan patroli antisipasi takbir keliling yang menggunakan sound sistem di jalan raya. Hal ini harus di antisipasi karena untuk mencegah adanya kemacetan di jalan raya.

Ipda Heri bowo selaku Kanit Sabhara Polsek Udanawu memimpin langsung pelaksanaan patroli jalan raya dalam antisipasi takbir keliling agar tidak terjadi kemacetan dan laka lantas. Kegiatan patroli dilakukan di sepanjang jalan raya kediri Blitar tepatnya di perbatasan antara Kediri dengan Blitar.

Situasi di malam takbir idul adha 1440 Hijriyah memang cukup ramai dan sangat perlu kehadiran Polisi di tengah tengah masyarakat demi terciptanya situasi yang aman lancar kondusif. Ucap Ipda Heri Bowo selaku kanit Sabhara Polsek Udanawu yang memimpin giat patroli tersebut.