Patroli rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Udanawu Polres Blitar Kota guna mengantisipasi gangguan keamaanan di wilayah hukum Polsek Udanawu Polres Blitar Kota. Kali ini Patroli dipimpin Kanit Sabhara IPDA Heri Bowo, bersama tiga anggota Polsek Udanawu Polres Blitar Kota melaksanakan Patroli Dengan Menyambangi Objek Vital (Obvit) Yang Ada Di Wilayah Hukum Polsek Udanawu Polres Blitar Kota Untuk Memastikan Situasi Kamtibmas Aman Dan Kondusif. Kamis (08/08/2019)

Kegiatan Patroli Untuk Memberikan Rasa Aman Kepada Masyarakat Sudah Merupakan Tugas Pokok Dalam Pelaksanaan Tugas Anggota Kepolisian Sebagai Pengemban Pemelihara Keamanan Dan Ketertiban Masyarakat. Kali Ini Kanit Sabhara Polsek Udanawu Polres Blitar Kota IPDA Heri Bowo Memimpin Anggotanya Untuk Melaksanakan Patroli Dengan Menyambangi Objek Vital Perbankan, Pertokoan Dan Tempat-Tempat Vital Lainnya Yang Rawan Terjadinya Gangguan Kamtibmas.

Dalam Pelaksanaan Patroli tidak lupa Kanit Sabhara Polsek Udanawu Polres Blitar Kota IPDA Heri Bowo Selalu Menyampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Petugas Keamanan, Karyawan Bank, Pelayan Toko, Maupun Pemilik Toko Yang Ditemuinya Agar Selalu Berhati- Hati Dan Waspada Terhadap Tindak Kejahatan. “Perhatikan Sistem Keamanan Pastikan Berfungsi Dengan Baik Misalnya Seperti Cctv Terpasang Di Tempat Yang Aman Dan Berfungsi Sesuai Semestinyanya”. Tutur Kanit Sabhara Polsek Udanawu Polres Blitar Kota IPDA Heri Bowo

Kapolsek Udanawu Polres Blitar Kota mengatakan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat khususnya pada saat jam-jam rawan sangat penting untuk memonitor situasi kamtibmas dilingkungan masyarakat khususnya pada beberapa Objek Vital serta dapat menekan angka terjadinya tindak pidana.

“Warga diharap bisa berperan aktif dalam menjaga situasi kamtibmas dengan cara segera melapor ke pihak Kepolisian atau Polsek Udanawu Polres Blitar Kota apabila terdapat gangguan Kamtibmas di wilayahnya,” Ucap Kapolsek Udanawu Polres Blitar Kota.