Pada hari Kamis tanggal 22 Agustus 2019 setelah mengikuti Apel pagi Kanit Sabhara Polsek Udanawu Ipda Heri Bowo langsung melaksanakan patroli dan pengamanan lomba sepak takraw tingkat Sekolah Dasar (SD)/ MI di lapangan Desa Bendorejo.

Dalam kegiatan lomba sepak takraw tersebut di ikuti oleh siswa siswa SD / MI se- Kecamatan Udanawu dan lomba tersebut di selenggarakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Negara Kesatuan Republik Indonesia yang ke 74 tahun.

Dengan di adakannya lomba sepak takraw tersebut diharapkan dapat meningkatkan rasa cinta terhadap negara Indonesia yang kita cintai dan kita banggakan, anak-anak mempunyai jiwa patriotisme dan nasionalisme karena mereka semua adalah calon penerus kita dalam mempertahankan dan memajukan negara kesatuan Republik Indonesia tercinta ini.

Tidak hanya itu di wilayah Udanawu di semua desa juga memperingati hari Kemerdekaan RI yang ke 74, mulai dari acara hiburan sampai dengan perlombaan- perlombaan hal itu dilaksanakan setiap tahun di bulan Agustus sebagai rasa kebanggaan terhadap bangsa Indonesia yang semakin maju dan berkembang.

Dalam pengamanan tersebut Ipda Heri Bowo di dampingi oleh dua personel Polsek Udanawu Aipda Totok Teguh dan Briptu M. Eka Imida. Dan Ipda Heri Bowo sewaktu mengamankan kegiatan lomba sepak takraw tersebut juga menyampaikan pesan pesan kepada Bapak Ibu Guru yang mendampingi siswa siswinya. Agar Bapak ibu guru selalu sabar dan semangat dalam mendidik anak anak, bapak ibu guru harus bisa menjadi motivator terhadap anak didiknya.