Blitar – Polres Blitar Kota, dalam rangka turut dalam upaya pemerintah untuk cegah dan tanggulangi penyebaran Corona virus serta menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Kanit Sabhara polsek Udanawu Polres Blitar Kota Ipda Heri Bowo bersama anggota polsek Udanawu laksanakan patroli dialogis serta lakukan himbauan kepada warga secara Dor ro dor untuk laksanakan physical distancing dan kenakan masker saat berada di tempat umum di Desa Mangunan/ Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar. Senin (09/14/2020 )

Dalam upaya turut untuk cegah penyebaran Covid 19 serta songsong tatanan kehidupan baru yang akan segera diberlakukan Unit patroli polsek Udanawu yang dipimpin kanit Sabhara Polsek Udanawu laksanakan giat himbauan kepada beberapa warga yang sedang lakukan aktivitas pekerjaan agar selalu ikuti protokol kesehatan ya g ditentukan untuk tetap jaga jarak dan selalu gunakan masker dalam setiap aktifitas diluar rumah.

Dihimbau agar warga jaga kebersihan masing2 dengan cuci tangan serta membawa hand sanitiser saat bepergian untuk cegah penyebaran Covid 19 dan dihimbau pula agar warga turut serta dalam upaya pemerintah guna penanggulangan wabah ini dengan selaku ikuti araham maupun himbauan dari pemerintah.

Kapolsek Udanawu AKP Eko Suryadi, S.H. menambahkan himbauan dan arahan akan terus kita lakukan dalam upaya pencegahan penyebaran Covid 19 ini diharap warga dapat memahami situasi ini sehingga penyebaran Covid 19 ini dapat segera ditanggulangi pemerintah. pungkas AKP Eko Suryadi, S.H.“