Pada hari Kamis tanggal 8 April 2021 Kanit Sabhara Polsek Udanawu Ipda Heri Bowo bersama dengan anggota Melaksanakan Pembagian masker secara gratis kepada warga masyarakat Desa Sukorejo Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar.

Pembagian Masker secara gratis ini dilaksanakan untuk mendukung pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19 di wilayah Udanawu, Selain itu untuk mengingatkan warga masyarakat agar tidak kendor dalam memakai masker saat beraktivitas di luar rumah, dengan begitu di harapkan warga masyarakat dapat disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan.

Secara terpisah Kapolsek Udanawu Akp Anjun Sudaryanto S.Sos., Mengatakan bahwa kegiatan Pembagian masker secara gratis ini dilakukan agar warga masyarakat selalu ingat apabila keluar rumah selalu memakai masker dan selalu mematuhi protokol kesehatan dalam melakukan aktivitas sehari-hari di luar rumah yaitu dengan cara memakai masker, menjaga jarak, sering mencuci tangan dengan menggunakan sabun di air mengalir, mengurangi mobilitas dan menjauhi kerumunan itu semua dilakukan untuk mencegah dan menekan penyebaran virus Corona. “Pungkas Kapolsek Udanawu”