Personil Polsek Ponggok Polres Blitar Kota patroli ke daerah rawan Pencurian kendaraan bermotor di area persawahan Desa Bacem Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar. Jumat,(23/3/2018).

Kanit sabhara polsek ponggok Ipda Sumardi bersama Bripka Agus melaksanakan patroli di bulak persawahan. Kegiatan patroli yang dilaksanakan di wilayah pedesaan dan area persawahan. Memantau warga yang masih melakukan aktifitasnya bekerja di sawah. Dan sekali kali berhenti berdialogis dengan masyarakat yang lagi beristirahat untuk menyampaikan pesan KAMTIBMAS.

Sebagai Kanit Sabhara Polsek Ponggok Ipda Sumardi dan Bripka Agus, tidak lupa untuk menghimbau para petani pada saat memarkirkan sepeda motornya tidak terlalu jauh dan masih dalam jangkauan pengawasan dan juga harus dikunci stang, “bila perlu diberi kunci pengamanan tambahan untuk menghindari terjadinya pencurian sepeda motor”, pesan dari Ipda Sumardi.

Kapolsek Ponggok AKP Mujianta, SH menyampaikan bahwa hal ini dilaksanakan oleh Polsek Ponggok sebagai bentuk pelayanan kepolisian kepada masyarakat sebagai Pelayan, Pengayom, dan Pelindung masyarakat serta menjalin silaturahmi dengan masyarakat agar tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif. (aluk)