Polres Blitar kota. 14/5/2017

Hari Minggu tanggal 14 Mei 2017 adalah hari yang padat dikota Blitar . Karena kota Blitar khususnya wilayah Kepanjen. Kidul adalah pusat kegiatan masyarakat dan juga pusat pariwisata dikota Blitar.

Dalam kesempatan Minggu pagi ini Kanit Sabhara polsek Kepanjen kidul AKP SOEHENDRO pimpin langsung anggota nya untuk melaksanakan kegiatan patroli .


Pada patroli pertama yang dipimpin langsung oleh Kanit Sabhara polsek kepanjen kidul unit patroli mobil backbone diarahkan  ke PIPP ,(Pusat Informasi Pariwisata ) kota Blitar yang berada di jl. Moh. Hatta yang pada hari Minggu ini ada kegiatan pameran dan bursa tosan aji (benda pusaka)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Dilanjutkan patroli di SPBU jl. Wahidin antisipasi kerawanan Kamtibmas .walaupun hari Minggu untuk warga yang mengisi BBM di SPBU cukup ramai namun masih lancar dan tidak ada kemacetan antrean pengisian .

 

 

 

 

 

 

 

 

Juga patroli diarahkan menuju lapas kelas IIB kota Blitar yang mana lapas tersebut terletak tepat di timur alun alun kota Blitar dan dalam wilayah hukum Polsek Kepanjen. Kidul.

Kegiatan patroli wilayah tersebut bertujuan untuk meminimalisir terjadinya gangguan Kamtibmas yang berada diwilayah hukum Polsek Kepanjen kidul juga dilakukan setiap hari dan setiap jam jam rawan terjadinya tindak kriminalitas. Terang Kanit Sabhara polsek Kepanjen kidul. AKP SOEHENDRO. (RBT)