polres Blitar kota. 2/6/2017

Bulan ini memasuki bulan Ramadhan yang mana umat muslim diseluruh penjuru dunia melaksanakan kegiatan puasa Ramadhan tak lain dengan hal nya di kota Blitar.  Meskipun puasa masih dapat beberapa hari dan belum ada satu minggu namun geliat aktifitas perbelanjaan atau pun kebutuhan untuk lebaran sudah mulai mengalami peningkatan dibanding hari hari sebelum nya.

Dalam kesempatan patroli yang dipimpin langsung oleh kanit sabhara polsek kepanjen kidul AKP Soehendro.  Kali ini.  Fokus sasaran kepada perbankan, pertokoan,  penjual kembang api dan jasa penukaran uang baru yang berada di jlan jalan protokol kota Blitar.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tepatnya hari jumat tanggal 2 juni 2017 patroli dibawah kendali kanit sabhara polsek kepanjen kidul tersebut dengan sasaran penjual kembang api yang berada di sepanjang jalan merdeka.  Juga dilakukan pengecekan bahwa tidak terdapatnya petasan atau bubuk petasan  . Juga tak lupa sampaikan pesan kamtibmas agar pada saat menyalakan kembang api di lakukan oleh orang dewasa dengan mengikuti prosedur menyalakan kembang api.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Setelah selesai melakukan pengecekan penjual kembang api dilanjutkan kepada penukaran jasa uang baru yang berada di wilayah kecamatan kepanjen kidul khususnya yang berada di jalan merdeka dan kenanga serta jalan mastrip kota Blitar.

Pada kesempatan patroli tersebut tak lupa sampaiakan himbaun kamtibmas dengan harapan agar pelaku usaha baik penjual kembang api maupun jasa penukaran uang baru lebih berhati hati ,karena dalam moment puasa apalagi mendekati lebaran.  Kriminalitas pasti akan meningkat.  (Rbt)