Pada hari Kamis tgl 22 Juni 2017 pkl 09.00 wib brtempat di markas Kawulo Alit (PARPOL PDIP) kota blitar Jl. Anjasmoro kec. Kepanjenkidul Kota Blitar. Telah berlangsung kegiatan pembagian bingkisan ramadhan kepada pengurus PAC, Ranting dan kader PDIP serta masyarakat sekitar.


Dalam pelaksanaan pembagian bingkisan lebaran tersebut dihadiri oleh bapak Walikota blitar Samanhudi Anwar ,Anggota DPRD Kota Blitar Hendry Pradipta Anwar, Anggota DPRD Kota fraksi PDIP Pengurus DPC dan PAC serta ranting PDIP se kota Blitar. Dan Masyarakat penerima bingkisan kurang lbh 800 orang.

Adapun bingkisan yg dibagikan adalah berupa, 2 kaleng roti biskuit, 1 botol minuman sirup, 1 ltr minyak goreng dan 1 kg gula pasir.Pukul 13.00 wib kegiatan berakhir dalam keadaan aman dan lancar. Dan dilanjutkan kembali pada pukul 16.00 wib ditempat yg sama dengan kegiatan santunan anak yatim piatu se kota blitar sebanyak 300 orang dan dilanjutkan dengan pemberian zakat mal serta ditutup dengan kegiatan buka bersama. Dalam pelaksanaan bagi zakat dimarkas kawula alit tersebut selesai pukul 18.30 wib.(rbt)