Kanit Sabhara Polsek Wonodadi saat bertindak sebagai Pembina Upacara

Polres Blitar Kota – Senin, (08/01/2018) Kanit Sabhara Polsek Wonodadi IPDA. M. Sultoni mewakili Kapolsek menghadiri undangan upacara di SDN Gandekan 2 Kecamatan Wonodadi. Dalam upacara bendera tersebut Ipda Sultoni bertindak sebagai Pembina Upacara dan dihadiri oleh Kepala Sekolah berserta guru, Karyawan dan diikuti oleh para siswa.

Dalam kesempatan ini Ipda Sultoni menyampaikan arahan yang bersifat himbauan kepada para siswa SDN Gandekan 2, diantaranya agar menghindari melakukan hal-hal yang merugikan diri sendiri dan orang lain, selalu berbakti kepada orangtua dan guru, tidak bolos sekolah, dan selalu menjaga kerukunan antar teman.

Kanit Sabhara Polsek Wonodadi saat bertindak sebagai Pembina Upacara

Ditempat terpisah Kanit Sabhara Polsek Wonodadi IPDA M.Sultoni berkunjung dan memberikan Pendidikan Masyarakat (Dikmas) kepada anak-anak TK PKK di Desa Gandekan. Dalam kunjungannya, Ipda Sultoni memberikan pengenalan tentang Kepolisian, dengan tujuan pembelajaran keberadaan sosok Polisi sahabat anak.

Kanit Sabhara Polsek Wonodadi saat berkunjung ke TK PKK

Sementara itu Kanit Binmas AKP Astuti perwakilan Polsek Sukorejo juga menjadi Pembina Upacara di SMKN 2 Kota Blitar. Dalam amanatnya AKP Astuti menyampaikan agar para siswa dan siswi SMKN 2 Kota Blitar menghindari kenakalan remaja seperti narkoba, bolos sekolah, miras, dan menghindari hal-hal tercela lainnya yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain.

Kanit Binmas Polsek Sukorejo saat menjadi Pembina Upacara di SMKN 2 Blitar

Upacara yang dihadiri oleh para Guru dan Staf dan diikuti oleh seluruh siswa ini berjalan dengan lancar, tertib dan kondusif.

Kanit Binmas Polsek Sukorejo saat menjadi Pembina Upacara di SMKN 2 Blitar