Wonodadi_
Kanit Reskrim Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota Ipda Puji Winarsih mengikuti Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila di halaman Kantor Kecamatan Wonodadi, Selasa (1/10/2019)

Kegiatan upacara dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila tersebut dihadiri oleh unsur Staf Kecamatan Wonodadi, Camat Wonodadi, Kanit Reskrim Polsek Wonodadi, Lurah Sekecamatan Wonodadi.

Peserta upacara 1 Ton gabungan TNI-Polri ,1 ton gabungan Korpri Kecamatan Wonodadi, Ton gabungan Pamong Desa Wonodadi, Dan 1 Ton perwakilan Pelajar tingkat SMA.

Kapolres Bliar Kota AKBP Adewira Negara Siregar, SIK.M.Si.melalui Kapolsek Wonodadi AKP Wahyu Satrio Widodo mengatakan Upacara hari Kesaktian Pancasila merupakan salah satu cara untuk menghormati jasa para pahlawan Revolusi yang telah gugur demi memperjuangkan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila adalah untuk menggali kembali sejarah perjuangan bangsa, Pancasila untuk etika moral, politik dan persatuan. dan juga untuk memperingati bahwa dasar negara kita adalah Pancasila yang sakti, Pancasila tidak sekedar slogan tapi harus dipraktekkan.

Seluruh rangkaian kegiatan uapacara peringatan hari Kesaktian Pancasila berakhir pada pukul 08.30 WIB, berlangsung aman dan terkendali dengan pengamanan dari anggota Polsek Wonodadi.