proklamatornews.com_
Tahun ajaran baru 2019/2020 dimulai hari ini. Para murid yang hadir di sekolah barunya, melaksanakan Upacara Bendera sekaligus pembukaan (MATSAMA/MOS) Dalam kesempatan tersebut, pagi tadi Senin (16/07/19) Kapolsek Wonodadi melalui Kanit Reskrim mendapatkan kesempatan menjadi Inspektur Upacara di MAN 3 Blitar.

Pada kesempatan tersebut, Kanit Reskrim Ipda Tri Widy Wiyono SH membacakan sambutan amanat Bapak Kapolres Blitar Kota yang mana pada intinya, mengajak para murid sekolah untuk berprestasi dan berkarya demi tercapainya sebuah impian di masa mendatang.

“Mari kita sama-sama belajar dengan baik dan rajin, untuk mengejar mimpi kita”, tutur Ipda Tri Widy Wiyono SH.

Selain itu, Kanit Reskrim juga berpesan kepada seluruh peserta upacara untuk menjaga kedisiplinan dan menjauhi narkoba serta kenakalan remaja. “Tingkatkan kedisiplinan dalam belajar, jauhi narkoba dan kenakalan remaja”.

Diakhir Upacara Bendera, Kanit Reskrim mendapatkan kesempatan untuk memasang tanda peserta MOS. Pihaknya berharap, dari sekolahan tersebut akan tercipta generasi muda yang baik yang mampu mengharumkan nama keluarga, bangsa dan Negara.